Houston Curtis Berbicara Tentang Miliarder Sexton yang Dibawa ke Pertandingan Rumahnya

Houston Curtis Berbicara Tentang Miliarder Sexton yang Dibawa ke Pertandingan Rumahnya – “Dia selalu berpikir poker akan menjadi besar.”

Pertama kali saya bertemu Mike Sexton, dia tiba di Beverly Hills Hotel dengan miliarder Alec Gores untuk bermain dalam permainan mingguan saya. Dia telah bermain dalam permainan pot-limit berisiko tinggi yang juga dilakukan oleh Tobey Maguire dan saya.

Tobey telah bermain dengannya minggu sebelumnya, tetapi saya harus berada di set selama waktu itu dan melewatkan pertandingan itu. Apa yang tidak kami ketahui saat itu, adalah bahwa Mike telah memperkenalkan Gores ke LA poker kunjungi daftar slot online setelah bertemu Alec melalui majalah Card Player . (Sebuah cerita yang akan saya bagikan lebih banyak di akhir artikel ini.)

Seperti biasa, Molly Bloom sedang menyiapkan ruangan dan sudah mulai menyajikan minuman kepada beberapa orang yang datang lebih awal. Tobey dan saya tiba bersama minggu itu dan Mike tiba bersama Alec. Kami memiliki aturan dalam permainan bahwa tidak ada pemain profesional yang diizinkan , dan tentu saja Mike Sexton masuk ke dalam kategori itu. Namun, karena dia datang bersama seorang miliarder yang baru saja mengembangkan selera bermain poker, kami pasti tidak akan mengguncang perahu. (Saat ini, Tobey dan saya tidak tahu kami harus berterima kasih kepada Mike karena membawa Alec ke dalam permainan.)

Saya ingat bahwa kami semua langsung menemui Mike. Dia punya cara untuk membuat Anda lupa bahwa dia pernah berada di Poker Hall of Fame, dan pelopor era poker televisi modern. Mike selalu menjadi penggemar poker terbesar di ruangan itu. Dia punya banyak cerita hebat tentang Stu Ungar, Doyle Brunson Amarillo Slim, dan semua orang dari masa lalu. Sejujurnya, beberapa “donatur” dalam game kami bahkan tidak tahu siapa Ungar, tetapi mereka masih suka mendengar cerita spin Mike tentang sejarah poker yang kaya dan membandingkan pemain dari masa lalu dengan profesional top saat ini.

Mike dengan cepat bergabung dengan “lingkaran pemenang” dalam permainan dan selalu sangat berhati-hati untuk mengecilkan kemenangannya. Dia membukukan kemenangannya dengan tenang, tidak pernah menarik perhatian pada fakta bahwa dia baru saja mengalami malam enam digit. Dan pada kesempatan langka dia kalah, dia membuatnya tampak seperti kalah setiap minggu. Itu adalah sifat jadul yang tidak cukup Anda lihat dalam budaya poker yang didorong ego saat ini.